wartakini.id – Isuzu Motors Limited (Isuzu) memberikan sinyal dukungan penuh untuk pasar Indonesia. Komitmen ini ditegaskan seiring dengan rencana jangka panjang perusahaan yang tertuang dalam ‘Isuzu Transformation – Growth to 2030 (IX)’. Isuzu bertransformasi dari sekadar produsen kendaraan niaga menjadi penyedia solusi mobilitas yang komprehensif.

Related Post
Isuzu berambisi menjawab tantangan transportasi yang dihadapi pelanggan dan masyarakat Indonesia. Dengan berpegang pada prinsip ‘Keandalan dan Kreativitas’, Isuzu akan mendorong pertumbuhan bisnis baru yang berfokus pada tiga area utama: Solusi Mengemudi Otonom, Layanan Terhubung, dan Solusi Netralitas Karbon.

Langkah strategis ini tidak hanya memperkuat bisnis inti Isuzu, tetapi juga membuka peluang baru di era mobilitas modern. Grup Isuzu menargetkan penjualan bersih sebesar 6 triliun yen dan rasio pendapatan operasional sebesar 10% atau lebih pada tahun fiskal 2031. Hal ini menandakan keseriusan Isuzu dalam berinvestasi dan mengembangkan bisnisnya di Indonesia.









Tinggalkan komentar