Wartakini.id – Setelah sukses memikat hati para pelaku usaha dan UMKM dengan produk pembeku warna warninya, PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) kembali unjuk gigi dengan meluncurkan dua tipe kompor tanam gas terbaru yang diklaim sebagai kompor premium.
Related Post
Artugo menghadirkan dua varian kompor tanam gas premium: ARTUGO AH 2735 FM dan ARTUGO AH 2735 FG. Kedua kompor ini dirancang dengan fitur dan material premium yang dijamin akan memanjakan pengguna.
ARTUGO AH 2735 FM, dengan julukan "Ice Glass with Nano Tech", memiliki body tempered glass yang dilapisi dengan bahan khusus yang sangat mudah dibersihkan. Lapisan Nano Tech ini mampu menghilangkan noda seperti kuah, minyak, saus, dan jejak tangan dengan sekali usap. "Hilang Bercak, Tanpa Jejak," ujar Suryadarma, Area Manager Artugo, saat peluncuran produk di Depo Bangunan Rungkut Surabaya, Minggu (6/10/2024).
Keunggulan lainnya, tungku kompor ini terbuat dari full brass atau kuningan, yang memastikan tungku tidak mengalami perubahan bentuk akibat panas api. Desain Lotus Flame pada tungku menghasilkan nyala api biru sempurna yang menyerupai bunga teratai, menjamin kekuatan api yang mumpuni untuk memasak dalam jumlah banyak, sekaligus dapat dikecilkan sesuai kebutuhan.
ARTUGO AH 2735 FG, dengan nama "Art-Stoone", menggunakan sintered stone sebagai material badan kompor. Material ini kokoh, menyerupai batu alam, dan memungkinkan pengguna untuk memasak hidangan yang membutuhkan proses panjang dan tingkat panas tertentu.
"Art-Stoone" juga tahan terhadap tumpahan minyak dan kuah karena memiliki pori-pori yang rapat, sehingga cairan tidak akan meresap dan mudah dibersihkan. Tungku kompor ini juga menggunakan material full brass yang berkualitas tinggi, dilengkapi dengan Heat Protector yang memfokuskan api ke tengah dan melindungi knop dari paparan api.
Robert Widjaja, CEO ARTUGO, mengungkapkan optimisme pertumbuhan perusahaan seiring dengan makin banyaknya varian produk dengan keunikan dan keunggulan yang belum dimiliki merek sejenis. "Saat ini ARTUGO memiliki grafik pertumbuhan yang sangat pesat dengan 14 cabang di seluruh Indonesia, dengan area pemasaran mulai dari Aceh hingga Papua. Memperkaya varian produk adalah salah satu strategi kami dalam memperluas segmentasi pemasaran," ujar Robert.
Artugo berharap kompor tanam premium ini dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah, termasuk di Surabaya dan sekitarnya.
Tinggalkan komentar