Wartakini.id – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) sukses menorehkan prestasi gemilang di dunia perbankan digital. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan di ajang ATM Bersama Awards 2024 yang diselenggarakan oleh PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa).
Related Post
Bank Muamalat, yang dikenal sebagai pionir bank syariah di Indonesia, berhasil menyabet gelar "The Best Marketing Program". Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Bank Muamalat dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang inovatif dan mudah diakses oleh para nasabahnya.
"Era digital telah menyamakan ‘lapangan bermain’ bagi semua bank," ujar Dadang Rohandi, Head of Digital Banking Bank Muamalat. "Bank Muamalat terus berinovasi untuk mendigitalisasi layanan dan operasional agar setara dengan bank lain."
Dadang menambahkan, "Penghargaan ini merupakan buah dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang ingin bertransaksi secara seamless, praktis dan aman. Oleh karena itu, kami terus berinovasi sekaligus menghadirkan program-program menarik yang menguntungkan bagi nasabah."
Sepanjang tahun 2024, Bank Muamalat bersama Artajasa telah menjalankan dua program marketing yang sukses menarik minat nasabah untuk bertransaksi secara digital. Program pertama adalah pemberian cashback untuk biaya transfer online, yang diberikan kepada nasabah yang membuka rekening melalui mobile banking Bank Muamalat.
Program kedua adalah cashback untuk biaya transaksi QRIS, yang bisa didapatkan nasabah setelah menyelesaikan pembukaan rekening melalui mobile banking Bank Muamalat. Cashback ini diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi pembayaran QRIS dengan nominal tertentu.
Keberhasilan Bank Muamalat dalam mengembangkan layanan perbankan digital ini membuktikan bahwa bank syariah mampu bersaing di era digital dan memberikan solusi terbaik bagi para nasabahnya.
Tinggalkan komentar